wor[L]d of mine.
RSS
because life is simple. love people. hate people. as simple as that.

Muak sebenernya buka facebook, twitter atau path, isinya kampanye nomor satu sama dua. Saling jelek-jelekin. Saling ngejatohin lawan.
Gila ya, sampe banyak yang unfriend, entah karena ga sepaham, atau karena emang ribut aja kampanye mulu.
Bahkan beberapa hari sebelum tanggal 9, yang harusnya pada tenang-adem ayem, ini masiiiiiihh aja ribut.
Saya masih santai sih ngeliat itu semua. Toh saya ga fanatik ke dua pilihan yang ada. Cuma saya pikir, daripada saya golput trus nanti ngomel-ngomel di akhir kan ga lucu ya…. akhirnya setelah bingung pilih mana„, bismillah, saya pilih nomor dua.
Hak saya toh mau pilih yang mana sesuai hati nurani dan keinginan saya? Demokrasi, kan?
Kok ya ternyata penolakan itu terjadi di lingkungan kehidupan saya sendiri ya…. agak kaget sih denger dia (mungkin) sedikit kecewa karena saya ga sepaham. Ya saya denger alasannya. Tapi tetep aja, masih hak saya kan buat memilih?
Demokrasi ya katanya… tapi kok ngeri gini…

Comments

Siapa sih yang bilang ngurus kawinan itu seru? Riweuh yang ada. Apa belom kerasa aja kali ya… persiapan sih udah dari setaun sebelumnya… udah santai yang ada di pikiran… mana tau ternyata wo-nya mata duitan… rusak deh (hampir) semua! Udah tinggal beberapa bulan lagi dan harus mulai dari awal lagi. Belom urusan tetek bengek masalah pendukungnya. Sumpah pusing! Tapiii yah dibikin enjoy aja lah… santai kayak di pantai.. selow kayak di pulau.

Comments

mongji-fan:

Grazia Kr May Issue HD Scan Version

Cr: Uploaded by mint via DCSJH(opps missed out 1 just now)

Bali

(via missmongjihyo)

Comments

Yang dua udah mulai pesimis. Satu lagi lebih suka mikir positif: mungkin lagi ini, mungkin lagi itu. Sampai di satu titik dimana udah susah buat spekulasi ‘mungkin’ lagi.

Comments
“Orang bego mana yang ngeburu-buru pulang padahal dia sendiri yang lelet?!”

— Sial!!

Comments
Friendship isn’t about whom you’ve known the longest. It’s about who came and never left your side. -unknown.

Friendship isn’t about whom you’ve known the longest. It’s about who came and never left your side. -unknown.

Comments

Kerlap-kerlip Pasupati

Comments
Monday couple got the gold. 

Monday couple got the gold. 

Comments
#301 berpencar lagi… Hati-hati disana ya Bonk, jangan konsumsi yang haram-haram, hehheehe… Titip salam buat gunung gajah, gunung unta, shaokao, si begeng, sama jiaozi.

#301 berpencar lagi… Hati-hati disana ya Bonk, jangan konsumsi yang haram-haram, hehheehe… Titip salam buat gunung gajah, gunung unta, shaokao, si begeng, sama jiaozi.

Comments
“Seorang pemimpin itu harus bisa kasih solusi, bukan lepas tangan. Tapi solusi juga ternyata bukan sembarang usul asal bunyi selayaknya kentut yang keluar tanpa permisi.”

— Kata ibu mami, yang dilanjutkan oleh anaknya setelah melihat berbagai tipe makhluk.

Comments